Study hard on holiday!

Dingiiiiiiiin sekali pagi ini. Sudah hawa Bogor yang dingin, ditambah AC di kamar ga bisa diutak-atik. Remotepun tak ada. Akhirnya dari semalam berseliweran di bawah selimut.

Btw, Happy Holiday People ! Enaknya ya liburan bersama keluarga, tidak seperti saya yang sedang mengikuti pelatihan. But, I’ll try to enjoy every season lah !

Tiga hari menuntut ilmu dalam acara Pelatihan Guru Profesional yang diadakan oleh LAPSIG Insan Cendikia di Pusdiklat Departemen Pehubungan Parung, semoga memberikan tambahan ilmu yang sepadan dengan pengorbanan melewatkan liburan itu sendiri.

Maklumlah, saya masih merasa kecewa dengan harus meninggalkan TOT ICT untuk pembelajaran yang diadakan IGI Bekasi di Graha Indosat Jatiluhur di hari yang sama. Opportunity Loss yang luas biasa.

25 Desember 2011, sebagai keynote speaker adalah DR.  Sugiharto, MBA, mantan menteri BUMN, sekarang komisaris Pertamina, yang juga menjadi penasehat ICMI.  Dilanjutkan oleh Agus Salim Dasuki, M.Eng. pembina sekolah Insan Cendikia ICMI.

 

1 thought on “Study hard on holiday!

Your message