Lakukanlah Tugas Kita !

3 ips 3.jpg

Aurat kita itu harus dijaga nak, dan ini bukan perintah saya. Ini perintah Allah! Jadi mulailah tutup rambutmu dan jaga akhlakmu.

Pagi itu, suami saya menceritakan kisah. Ada sorang murid yang akan masuk surga, namun dia menunggu gurunya. Guru saya yang mengajarkan saya ini itu, ijinkan beliau yang terlebih dahulu masuk surga, baru saya.

Sebaliknya, ada seorang murid yang akan masuk neraka, namun dia juga meminta untuk menunggu gurunya terlebih dahulu. Guru saya tidak memberitahu saya mana yang harus saya lakukan dan mana yang tidak.

Saya tidak tahu ini kisah dari mana, namun cukup membuat saya terdiam karena ketakutan saya. MassyaAllah, banyak yang belum saya lakukan untuk anak-anak ini dan untuk saya sendiri.

Terima kasih tausiahnya untuk saya ya Pa Didi. Berat ya menjadi guru, namun seberat-beratnya tugas adalah ketika kita tidak pernah mencoba melakukannya.

Ayo nak, kita ke surga bersama-sama. 

Your message

