Pelatihan IN Guru Pembelajar, Siapa Mau ?

Akhirnya, kebagian juga saya Diklat Instruktur Nasional (IN) Guru Pembelajar. Kok bisa ? Ndak tahu. Memang nilai UKG  (Uji Kompetensi Guru ) saya berapa ? Lupa. Sepertinya 80 saja. Ga istimewa.

Jadi agak-agak galau kalau ikutan kegiatan seperti ini lagi. Saya guru swasta yang dilarang pergi-pergi jauh dari sekolah. Beberapa waktu lalu saya harus ikut juga Instruktur Kabupaten (IK) K13 selama 5 hari. Sebelumnya pelatihan calon IK juga 5 hari pergi. Sebelumnya, jadi tim pendamping K13 yang harus jadi instruktur ke sekolah-sekolah beberapa hari. Sekarang, 10 hari meninggalkan sekolah lagi…

Pantesan dilarang. Tapi bukan salah saya kan ?

#padahal ada satu pelatihan lagi yang justru saya ingin sekali ikut, Pelatihan TOT Literasi Ikatan Guru Indonesia.

 

Your message

