Pendaftaran Instruktur K13 Masih Error

 

 

Hari ini saya mencoba mengulang membuka laman http://dikdasmen.kemdikbud.go.id/kurikulum  untuk melihat apakah sudah berjalan baik atau masih seperti sepekan kemarin, tidak bisa dibuka.

Hari ini ada perkembangan, yaitu adanya kotak hijau berisi panduan mendaftar. Sepekan kemarin kotak ini tidak ada. Kotak panduan ini bisa dibuka dan kita akan melihat syarat-syarat serta cara mendaftar untuk menjadi Instruktur K13, namun tetap saja belum bisa masuk ketika Kolom MASUK diklik.

K13

Sedikit agak menyesal, sebelum hari Senin website tersebut tidak bisa dibuka, sebenarnya saya sudah mendaftar, namun ada bagian yang belum bisa saya isi perihal persetujuan, karena harus ada yang merekomendasikan saya. Hari itu hari Jumat dan saya tidak menemukan kepala sekolah untuk bertanya karena beliaunya sudah pulang kampung. Hari Senin pas mau daftar karena saya sudah dapat ijin, malah error error cantik.

k13 2

Mudah-mudahan siang ini sudah bisa dibuka yaaa…still waiting, mumpung boleh. 🙂

One thought on “Pendaftaran Instruktur K13 Masih Error

Your message

