Seminar ? Asal Mau !

serunya anak PEP 34. uhuuuy :)

serunya anak PEP 34. uhuuuy šŸ™‚

Senang rasanya bisa ngajak temen-temen dari PEP 34 untuk bareng-bareng nyari ilmu di Kopdaran Guru Blogger Nasional 1 yang diselenggarakan di Indosat, Minggu 15 Maret 2015 kemarin.
Kalau mau cuma ikut seminar mah gampang. Saya sendiri sudah merasa jadi ratu seminar, bukan karena pengen grofie, tapi kita kan guru, ya harus banyak belajar. Saya ikut seminar atau workshop di mana saja, apalagi yang gratis semodel kemarin. Makanya sertifikat saya banyak.

Ketika bicara sertifikat dijadikan syarat pendamping kelulusan, saya sih ga masalah. Hanya saja, mudah-mudahan teman-teman di PEP mulai menyenangi groufie-groufie cantik sambil nuntut ilmu begini. Bukan hanya demi sertifikat. Lihatlah, kita ternyata bukan apa-apa dibandingkan orang lain yang bisa jadi guru-guru hebat. Semoga menginspirasi ya kehadiran mereka-mereka itu.

Nanti saya kabarin lagi kalau ada. šŸ™‚

Your message

