Goodbye

Kenangan apa di balik lagu ini ?

Kalau saya…#agaknerawang… saya ingat waktu itu 1993 sedang mengikuti SNMPTN kedua di Kampus Pakuan Kota Bogor. Kok ingetnya itu ya ? Entahlah, saya menghafal syairnya sekaligus tata cara pembuatan kalimat di materi Bahasa Inggris. Saya ingat benar ada satu soal di ujian SNMPTN tersebut yang cara ngisinya sesuai dengan syair lagu tersebut. Dari situ saya jadi yakin untuk belajar bahasa Inggris via lagu-lagu. Jadi seru dan santai.

Saya juga ingat Almarhum Teh Eha yang pada waktu itu sedang pulang ke Indonesia (saat itu kuliah di Aussie), dan kita nyanyi bareng-bareng deh di ruang keluarga.

Aih. Setiap lagu punya arti juga ya ?

Your message

