Giant Mendadak Ditutup

Giant Dramaga, sebelum ditutup Wali Kota Bogor

Giant Dramaga, sebelum ditutup Wali Kota Bogor

Bogor adalah kota macet, setidaknya begitulah keadaannya sekarang. Jika berhasil terbebas dari keruwetan lalu lintas Jakarta dan Bekasi, pas sampai Bogor jadi illfill abis karena justru macetnya di lokasi dekat rumah dan total. Waktu yang biasa lancar hanya memerlukan 10 menit bisa membengkak jadi 2 jam. Bete ga siih ?

Nah, Sabtu kemarin kami menengok ibu, seperti biasa macet melanda di belakang Bubulak menuju Dramaga. Terutama di pertigaannya. Taernyata itu hari kedua dibukanya Giant Ekstra Dramaga yang baru. Hmm.. macet jadi tambah macet cuy. Maklumlah, banyak orang menghentikan kendaraannya di depan mall besar itu. Orang belanja, lewat, nyebrang, dan sebagainya.

Minggu siang, masih macet dong. Apalagi minggu pertama di awal bulan. Maceet sekali. Rupanya, Giant juga menyumbang bibit-bibit kemacetan baru. Pengen protes deh jadinya.

Minggu sore, baca-baca berita di android, ternyata Bima Arya berhasil menutup Giant Dramaga tersebut. Widih ?? kaget dong. Kok bisa ? baru dibuka ? Alasannya belum ada ijin… Yahhh… kalau udah dapat ijin, beroperasi lagi ya ? hmmm.. masih macet dong. Belum  lagi di ruas jalan yang sama menuju IPB juga katanya sedang dibangun mall lain yang juga besar. Macet bakalan tiada habisnya ya Bogor…

Advertisements

Your message

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s