Beli Buku Online (Lagi)

 

Saya sedang ketagihan beli buku online. Beberapa penawaran via email ternyata  menghabiskan waktu cukup lama untuk saya pelototi. Tidak jauh berbeda dengan jalan-jalan di book fair. Walaupun kaki tidak pegal-pegal, namun mata cukup lelah ya memandangi judul, pengarang, dan harga di depan laptop.

Walhasil, untuk kali ini datanglah kiriman lewat JNE dari bukabuku.com buku  Creative Writing-nya A.S. Laksana dan satu lagi buat dua jagoan saya yaitu buku detektif jaman saya kecil dulu 5 Sekawan. Dari relung hati yang paling dalam, saya ingin sekali membangkitkan selalu minat membaca anak-anak saya. Maka, sekalian bernostalgia, jadilah buku lama ini menjadi buku bacaan baru.

 

 

2 thoughts on “Beli Buku Online (Lagi)

Your message

