Meja Kerja Harus Rapi ya ?

 

Meja kerja harus rapi ya ? Hehe… pertanyaan aneh. Menurut banyak orang, meja rapi akan memberikan suasana nyaman untuk bekerja dan belajar. Suasana nyaman ini mungkin ada hubungannya dengan prestasi kerja ya?

Tapi saya termasuk orang yang tidak setuju dengan meja kerja yang rapi banget. Ih, suka-suka dong. Ini juga karena memang buat saya, rapi banget tuh aneh. Bekerja kok mejanya rapi ? Setiap selesai merapikan meja, selalu meja akan dipenuhi kembali dengan buku-buku bacaan dan kertas-kertas hasil pekerjaan. Ada buku kerja siswa, ada lembar kerja siswa, dan sebagainya. Dan parahnya, saya selalu kelupaan menaruh dokumen hasil pembersihan. Di manaaa itu ? Artinya, rapi pangkal bingung.

Tapi, berhubung memang kadang didatangi tamu, maka sesekali saya juga harus merapikan meja agar ada space untuk menerima tamu. Nah, alih-alih mau mencari artikel tentang cara membersihkan meja, saya malah menemukan artikel “Keuntungan Memiliki Meja Kerja Tak Rapi”. Widih.. semangat dong bacanya.

Ringkasnya begini…berdasarkan study terbaru University of Minnesota yang melakukan penelitian kepada para pekerja yang memiliki meja kerja rapi dan tidak rapi, ternyata orang-orang dengan meja kurang rapi memiliki ide dan gagasan lebih menarik dan kreatif. Tuuh kaan ?
Jadi, biasa aja kali. Mau meja kerja ga rapi banget juga … yang penting kerjanya oke! #halahngeles

Selamat pagi, hujan lagi, dingin…:)

Advertisements

Your message

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s