PR Liburan

 

Hari ini UAS terakhir di kampus. Hari luar biasa yang saya tunggu. Pasalnya, anak-anak belum sempat jalan-jalan di liburannya dan saya punya pekerjaan rumah yang ngangenin.

Saya ingin menumpuk buku yang belum sempat dibaca, lalu mengobrak-abriknya seseuai dengan selera saya mau baca yang mana dulu.

Lalu, saya ingin juga otak-atik tampilan blog. Sudah sekian lama penampilannya tidak berubah. Perlu kali ya…

Lalu, saya ingin menulis yang banyak tentang semua hal dan tentang masa depan. Asik !

One thought on “PR Liburan

Your message

