Warung Bang Amril

 

Entah mengapa saya jadi ingin menuliskan tentang Warung Bang Amril yang fenomenal di kalangan anak-anak SMA Al Muslim. Perkaranya adalah saya teringat seorang guru yang mengingatkan saya bahwa ada anak saya yang terlihat mulai menyenangi nongkrong di warung Bang Amril ini. Nah lo. Emang kenapa nongkrong di warung Bang Amril tidak boleh ?

Saya luruskan dulu ceritanya ya… Sebenarnya bukan warung Bang Amril yang jadi masalah. Bang Amril punya kios fotokopian di depan sekolah. Gak depan-depan banget sih, geser dikit ke sebelah kiri sekolah. Nah, tempat fotokopian Bang Amril ini memang tidak jadi tempat singgah anak-anak SMA Al Muslim, karena tempatnya yang terbuka dan akan terlihat siapapun yang ada di dalamnya. Masalahnya lagi, ada warung di sebelah Bang Amril, dan di belakangnya konon ada pekarangan rumah orang yang nyaman sekali untuk dijadikan kongkow alias nongkrow. Kalau warung Bang Amrilnya sendiri sih tidak dijadikan tempat nongkrong tentu saja, karena ada di depan dan terbuka.

 

 

Your message

