Bahan Presentasi 1

Alhamdulillah akhirnya bahan untuk presentasi Sabtu esok selesai sudah, dan langsung saya kirim ke Omjay. Sabtu akhir pekan ini saya didaulat untuk sharing pengalaman menulis di media. Waduh, presentasi perdana saya di wilayah kabupaten Jabodetabek. Mudah-mudahan lancar

Media yang saya pakai ada dua, blog dan media cetak. Sejauh ini tulisan saya memang sudah ada di Kompas, Republika, dan Majalah Potret. Belum banyak sih, yang penting ada dan tahun ini saya targetkan minimal 12 kali penerbitan. Artinya, rata-rata satu bulan minimal 1 kali terbit. Bukan tulisan berat, karena untuk yang ini rasanya saya sendiri belum yakin bisa. Sekarang ini masih dalam tahap belajar untuk memperberat tulisan. Mudah-mudahan target terbit 1 buku tahun ini tercapai.

Your message

