HL dan Trending Article Pertama saya di 2013

Setelah mati suri selama satu bulan, akun Kompasiana saya akhirnya kembali normal di bulan ini. Alhamdulillah, padahal sempat putus harapan hingga akhirnya saya buat akun baru. Akun barupun ternyata mengalami masslah yang sama, tidak bisa posting tulisan, baca pesan, mengapprove pertemanan, dan entah apalagi. Akhirnya saya cuma bisa jadi silent reader. Membaca tulisan kompasianer lain, sambil kadang-kadang bisa memberikan komentar.

Setelah hari kemarin tulisan saya yang menceritakan tentang kisruh NISN bodong masuk Trending article dengan sekitar seribuan pembaca, hari ini ternyata tulisan duka saya karena kehilangan Israq Abimanyu menjadi Head Line. Mudah-mudahan banyak doa yang lalu mengalir mengiringi keabadian Abi.

Selamat jalan ya Abi, dan mudah-mudahan pengurusan NISN untuk kakak-kakak lancar-lancar saja. Amiin.

Silahkan buat yang mau baca :

http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2013/02/08/setelah-193-hari-koma-sang-ksatria-berpulang–531786.html

http://edukasi.kompasiana.com/2013/02/07/hati-hati-nisn-bodong-531520.html

HL 1 2013

hl 1 2013 new

 

hati2 NISN bodong trending topic

Your message

