Tulisan Saya di Majalah Potret

 

Agak bersorak saya mendapati pesan singkat di Inbox. Pesan ini dari seorang redaktur Majalah Potret, sebuah Media Perempuan Aceh yang cukup concern dengan berbagai permasalahan perempuan, termasuk pendidikan.

Tulisan saya ini merupakan ulasan tentang kegiatan Pelatihan Guru Menulis yang diselenggarakan di Wisma UNJ tanggal 25 Nopember 2012 dan saya klipingkan di blog ini dengan judul yang sama : Menu Wajib Guru : Membaca, Menulis, dan Melek Internet.

 

One thought on “Tulisan Saya di Majalah Potret

Your message

