Hay, Ada Tweetdeck !

tweetdeck

Anda punya Twitter ? Saya juga punya.. Horee… Hehe, maklumlah, tidak banyak orang tua yang meminati Twitter. Kebanyakan guru-guru di sekolahpun hanya guru-guru muda saja yang punya akun twitter. Beberapa masih asik di Facebook. Beberapa masih mengharamkanya. Beberapa tidak peduli dengan sosial media. What???

Berhubung saya masih muda dan anak-anak mencintai saya, maka komunikasi harus dilakukan, salah satunya ayo bersilaturahmi dan curhat menyurhat lewat twitter. Kenapa harus twitter ? Loh… karena facebook sudah mulai ditinggalkan oleh mereka. Yang ada hanya beberapa gelintir saja, sehingga informasi yang akan diberikan jadi terhambat.  Jadi, ayo mengalah saja dan kita ikuti jaman dengan mengawalnya bersama.

Nah, di pelatihan Taecher Writing Camp ini saya mendapat ilmu baru yaitu keberadaan TweetDeck. TweetDeck itu merupakan desktop Twitter yang sama seperti yang kita gunakan, namun memberikan tampilan yang agak berbeda. Di TweetDeck memberikan tampilan timeline kita, message dan notification sekaligus. Jadi sekali tampil kita bisa menulis dan membaca sekaligus.Dan tentu saja ini lebih asik digunakan dibandingkan tampilan twitter biasa.

Advertisements

Your message

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s