Teacher Writing Camp 2012

 

teach camp

Bakalan seru nih. Alasannya sederhana, saya ingin buat buku. Resolusi bertahun-tahun yang belum jua terwujud. Mudah-mudahan moment ini kembali membangun semangat saya menyelesaikannya.

Teaxher Writing Camp 2012 ini merupakan sebuah acara yang digagas Pak Wijaya Kusumah atau Omjay sebagai guru yang kadung menjadi public figure. Saya melihat Omjay cukup concern dan bertanggung jawab sebagai individu dan pendidik yang ingin turut memajukan dunia pendidikan kita, utamanya di bidang menulis dan blog guru. Beberapa acara serupa juga sempat digelar, seperti acara Pelatihan Menulis yang didukung oleh Acer.

Acara Teacher Writing Camp ini adalah pelatihan menulis bukku ajar dan fiksi yang akan dipadndu beberapa orang pembicara. Diantaranya Pak Ukim Komarudin, Pak Agus Sampurno, Bunda Pipiet Senja, Pak Dedi Dwitagama, Mas Yulef, dan mas Rahmat Affandi. Acara yang didukung oleh Indosat ini akan diikuti oleh sekitar 50 orang guru peserta dari berbagai daerah.

Berikut jadwal acara yang saya ambil dari blog Omjay:

jadwal acara

Semoga sukses dan saya bisa menghasilkan sesuatu. Sebuah resolusi !

 

Your message

