1 Tahun mugiekonomi.wordpress.com

Penasaran saya karena tanda piala di pojok kanan atas blog saya tak kunjung bisa dibuka. Saya menduga koneksi yang lambat yang membuatnya demikian. Setelah agak senggang, hari ini baru sempat membuka dan… oww.. ternyata dari WordPress. Sebuah ucapan selamat karena tanggal 20 November 2012 kemarin blog saya berulang tahun.

Ahh… tak terasa, setahun terakhir ini saya alhamdulillah berhasil mengupayakan blog ini tetap hidup. Membakar terus semangat sharing di sela-sela padatnya 26 jam mengajar di 3 level dengan dua macam pelajaran.

Blog baru saya ini memang dibuat pada saat pelatihan Blog yang diselenggarakan oleh IGI Bekasi dan Blogger Bekasi setahun kemarin. Saya dedikasikan sebagai blog pendidikan untuk siapa saja yang juga turut memerhatikan pendidikan negeri ini. Blog yang masih muda ini memang saya harap mampu menggantikan blog lama saya.

Your message

