Mewujudkan Business Plan dalam Market Day

 

Hari ini adalah jawaban menggembirakan bagi anak-anak XC, di mana mereka bisa bersenang-senang di Market Day…Hurray!!!

Beberapa anak sudah gemas saja kalau melihat saya, “Jadi ga Buuu jualannya???”, kesannya memang tidak sabar. Tapi bener deh, kegiatan belajar dengan praktik seperti di kelas Leadership saya ini saya menyenangkan buat anak-anak. Mereka membuat makanan, beraneka ragam minuman segar, membuat proposal atau business plan, membeli es batu di warung depan, beli oreo di Alfamart, meracik minuman-minuman “aneh” (soalnya idenya tuh adaaaa aja!). Menghias sendiri cupcake, berperasaan tidak enak pada para pedagang di kantin…Lengkap sudah cerita hari ini.

Jangan lupa, saya menanti laporannya ya cyiiin…

 

 

Advertisements

Your message

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s