Rindu Saat Bersama

Namanya juga guru, apalagi guru melow seperti saya. Baru beberapa pekan ditinggalkan anak-anak peserta didik, saya sudah merasa kangen sama mereka.

Biasanya, saya lalu mengingat-ingat urutan tempat duduk yang walaupun bebas, tapi selalu saja anak-anak putra mendominasi “bawah AC” yang memang lebih adem.

Kalau ulangan, semua berebut posisi tajir. Posisi menentukan prestasi, kata mereka. Persis yang dikatakan mahasiswa-mahasiswa menjelang ujian. Bedanya, di kelas saya tidak bisa nitip absen.

Saya tinggalkan foto-foto ini untuk lebih mudah mengenang romantismenya. 🙂

maksa banget Seul…

saat dibariskan dalam pemeriksaan sepatu dan sandal..

Your message

