Asiknya Kalau Tulisan HL lagi …

Rabu, 14 Maret 2012 tulisan saya di Kompasiana HL lagi. HL adalah kependekan dari Headline. Awalnya saya kira Highlight. Sebuah istilah yang hampir saja mirip. Dalam Kompasiana, tulisan HL dianggap sebagai suatu prestise tersendiri.

Buat saya, sebenarnya tidak malah masuk kategori HL atau tidak, karena kegiatan menulis adalah kegiatan menyalurkan isi kepala agar tidak meledak begitu saja.Menulis itu adalah kegiatan berbagi yang sangat menyenangkan.

Highlight saya anggap sebagai bonus, karena bukan berarti tulisan saya yang tidak HL itu tandanya tidak bagus untuk dibaca.

Highlight pertama

Highlight kedua

Highlight ketiga

highlight ke empat

7 thoughts on “Asiknya Kalau Tulisan HL lagi …

  1. HL sebenarnya ‘Head Line’ atau berita utama. Sedangkan High Light biasanya artikel yang baru masuk dan cukup baik untuk diperhatikan.

    Selamat… Tulisan Anda cukup sering juga masuk HL ya…

Your message

