Cita-cita Saya : Menulis Buku dan Membuatkan Buku untuk Anak-anak Didik Saya

 

Sederhana menurut saya, sebuah cita-cita yang terlanjur menggebu-gebu, yaitu menulis sebuah buku  dan membuatkan sebuah buku untuk anak-anak didik saya.

Menulis sebuah buku artinya saya mampu membukukan semua tulisan saya menjadi sebuah buku yang bisa dibaca orang lain, disimpan di rak buku, atau dihadiahkan kepada orang-orang terkasihnya.

Membuatkan sebuah buku untuk anak-anak didik saya berarti saya mengajak mereka juga membuat sebuah karya yang bisa dijadikan buku.

Semoga semesta mendukung.

 

4 thoughts on “Cita-cita Saya : Menulis Buku dan Membuatkan Buku untuk Anak-anak Didik Saya

Your message

